Cara Cek Jumlah Unique Content Dalam Artikel

Cara Cek Jumlah Unique Content Dalam Artikel - Hallo sahabat Sharing Informasi dan TRik Tip Yuk, Pada sharing Informasi yang berjudul Cara Cek Jumlah Unique Content Dalam Artikel, saya telah menyediakan beberapa artikel yang sangat berguna untuk menambah wawasan kita bersama . mudah-mudahan isi postingan artikel yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnnya.

Judul Artikel : Cara Cek Jumlah Unique Content Dalam Artikel

lihat juga


Cara Cek Jumlah Unique Content Dalam Artikel

Sekarang sepertinya teman-teman blogger sudah tahu ya kalau menulis artikel itu harus original dan unik. Jangan sampai ada kalimat yang meniru artikel lain, atau parahnya lagi sampai menjiplak plek semua isi artikel tersebut. Teman-teman yang sudah biasa nulis artikel untuk agensi sih kayaknya sudah paham betul peraturannya, kan?

Klien tak mau artikel dengan unique content yang kurang dari 70%. Bahkan kebanyakan 70% saja dirasa kurang. Setidaknya sebuah artikel itu punya 80% unique content atau isi yang orisinil dan berbeda. Apalagi kalau sampai 100% unik, wah! makin bagus ranking artikel tersebut di mesin pencari.

Tapi bagaimana sih caranya untuk mengecek jumlah unique content dalam artikel kita? Bisa pakai macam-macam aplikasi gratis di internet. Tapi jika ingin lengkap dengan info berapa persen unique content-nya ya lebih baik pakai fitur Plagiarism Checker di SmallSEOtools.com saja!

Aku tahu web ini sekitar 3 tahun lalu, pas pertama kali melamar jadi penulis artikel freelance. Sejak saat itu, Plagiarism Checker sering kupakai untuk ceki-ceki, seberapa orisinilkah tulisanku? Ada rasa bangga tersendiri saat hasil ceknya menunjukkan tulisanku 100% unik.

Caranya gampang banget, tinggal klik alamat websitenya di kolom pencarian dan akan diarahkan pada tampilan seperti ini :

tampilan halaman utama SmallSEOtools


Ada banyak menu yang bisa dipilih di halaman utama, dari mulai Keyword Position, Grammar Checker, Alexa Rank Checker, Backlink Maker dan masih banyak lagi. Semua perentilan SEO dan tulis menulis postingan blog ada disini. Lengkap buanget!

Nah, kalau mau cek orisinalitas tulisan maka klik saja Plagiarism Checker dan secara otomatis kita akan disuguhi tampilan macam begini :


Plagarism Checker

Copy tulisan yang akan kita cek, paste di kolom kosong dan masukkan beberapa huruf security code untuk mengecek bahwa yang menggunakan fitur ini benar-benar manusia (bukannya robot atau alien nyasar). Tunggu beberapa saat sampai hasil pengecekan muncul.

Gampang banget kan Cara Cek Jumlah Unique Content Dalam Artikel? Tunggu apa lagi? cobain yuk!

Jangan lupa baca juga Kumpulan Resep Masker Madu DIY. Terima kasih sudah mampir ^^


Demikianlah Artikel Cara Cek Jumlah Unique Content Dalam Artikel

Sekian Informasi dan sharingnya Cara Cek Jumlah Unique Content Dalam Artikel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sharing artikelnnya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Cek Jumlah Unique Content Dalam Artikel dan artikel ini url permalinknya adalah https://sharing-tip-trik.blogspot.com/2016/04/cara-cek-jumlah-unique-content-dalam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Cek Jumlah Unique Content Dalam Artikel"

Posting Komentar