Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu - Hallo sahabat Sharing Informasi dan TRik Tip Yuk, Pada sharing Informasi yang berjudul Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu, saya telah menyediakan beberapa artikel yang sangat berguna untuk menambah wawasan kita bersama . mudah-mudahan isi postingan artikel yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnnya.

Judul Artikel : Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

lihat juga


Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu - Masih dalam rangka review dan testimoni pribadi pemakaian produk. Aku ini termasuk orang yang suka banget sama pelembut dan pewangi pakaian, hampir setiap produk sudah aku coba dan hanya satu dua saja yang cocok.

Aku mencari produk yang bisa awet wanginya dan punya aroma yang khas banget, sebelum Downy resmi rilis di pasaran Indonesia, aku pakai produk lain yang lebih dulu wara-wiri di pasar. Itu loh produk yang suka panas-panasan, yang satu rilis produk sekali bilas, tak lama kompetitornya juga rilis produk sekali bilas dengan harga yang lebih hemat. Tertebak? Hehe.

Aku dulu pakai Downy Passion (merah) aromanya khas, lembut dan agak manly (menurutku)

Nah, pas ada Downy aku penasaran untuk pakai juga. Tanggapan awal tentang produknya itu : aromanya tak terlalu kuat. Agak kecewa sih, secara produk yang kupakai sebelumnya aromanya lebih tajam. Tapi ternyata ada kelebihan lain yang tak kusadari dari Downy ini, apa coba? aromanya awet banget!

Memang aromanya tak setajam yang lain, tapi selalu tercium saat aku pakai baju yang sudah direndam Downy. 

Nah, baru-baru ini kan ada varian Downy Parfum Collection, ada empat varian yaitu :     

Downy Romance

Sebuah perpaduan menarik aroma bunga, aroma citrus serta aroma Romance alami dari Downy, warnanya cokelat tapi agak pink-pink sedikit.

Downy Mystique    

Nah, seperti namanya Downy yang satu ini punya wangi misterius yang memikat. Warnanya hitam, dengan detail kelopak anggrek ungu kehitaman. 

Downy Fusion

Kalau yang satu ini mempersembahkan keseimbangan aroma alami pepohonan dan aroma bunga yang cocok untuk wanita dan pria. Alias unisex. Warna packagingnya toska.

Downy Passion

Sementara yang ini aromanya memikat dan dijamin semangat sepanjang hari. Packagingnya merah marun.

Downy Mystique yang kupakai


Seperti judulnya, aku pakai Downy Parfum Collection Mystique, bukan hanya karena aku suka warna hitam tapi karena aromanya itu unik banget, beda dengan yang lainnya. Sempat coba Downy Romance juga, cuma terlalu feminim untukku yang agak macho *BHAKK APA INI

Aku biasa beli Downy sachet, sekali belanja bisa beli dua atau tiga renceng ukuran 20ml. Satu sachet bisa digunakan untuk melembutkan dan mewangikan kurang lebih dua puluh potong baju. Cara pakai Downy juga sangat mudah, sama saja seperti produk lainnya tak perlu sampai bakar menyan atau bikin sajen kembang tujuh rupa. Cukup tuang satu sachet Downy ke dalam bilasan terakhir cucian kita, biarkan dulu sekitar setengah jam, lalu peras dan jemur deh!

Tapi ingat, jangan tuang pelembut dan pewangi pakaian (merk apapun) langsung ke pakaiannya. Kenapa tidak boleh menuang pewangi langsung ke pakaian? karena bisa menimbulkan bekas seperti minyak di permukaan kain, dan itu susah banget dihilangkan! Aku sudah jadi korban nih, sebelumnya aku enggak peduli-peduli amat dengan peringatan itu, kupikir aman-aman saja kalau kutuang langsung, eh tak tahunya malah ada noda bekas softener. Hicks.

Ah iya, kenapa aku makin jatuh cinta dengan Downy? karena wangi parfumnya ini awet sampai dua minggu! Jadi aku pakai pakaian yang sedikit terlupakan, beberapa waktu kemudian baru kupakai lagi, pas keluar dari lemari, "Lho kok masih wangi begini?".

Percaya tak percaya aku sampai cium-cium berulang kali, amazing karena iklan sesuai dengan bukti nyatanya. Hihi, maklum yang dulu-dulu agak 'tergesa' habis wanginya. Makin jatuh cinta deh sama Downy. Mak-emak pakai Downy yang mana nih?


Demikianlah Artikel Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Sekian Informasi dan sharingnya Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sharing artikelnnya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu dan artikel ini url permalinknya adalah https://sharing-tip-trik.blogspot.com/2016/03/review-downy-parfum-collection-mystique.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu"