Citra Abadi Muslimah Bercadar

Citra Abadi Muslimah Bercadar - Hallo sahabat Sharing Informasi dan TRik Tip Yuk, Pada sharing Informasi yang berjudul Citra Abadi Muslimah Bercadar, saya telah menyediakan beberapa artikel yang sangat berguna untuk menambah wawasan kita bersama . mudah-mudahan isi postingan artikel yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnnya.

Judul Artikel : Citra Abadi Muslimah Bercadar

lihat juga


Citra Abadi Muslimah Bercadar

ilustrasi


Assalamu'alaikum, mbak.



Perkenalan kita masih hitungan bulan, itu pun hanya sekedar di blogwalking dan mention di Twitter. Selain itu, tak ada komunikasi antara kita. Eh, pernah beberapa kali berbalas komentar di kiriman LBI 2016, yang tentang VLOG. Saat itu mbak sedikit kebingungan, bagaimana membuat VLOG selfie karena mbak mengenakan cadar dan merasa kurang nyaman untuk menunjukkan itu di depan khalayak.

Karena malu untuk minta info langsung, jadilah aku stalking (maaf ya mbak, hehe). Blog dan Facebook, semuanya blass tak ada foto diri. Yang ada hanya ilustrasi gadis bercadar dan beberapa lagi ilustrasi pendukung dakwah via gambar. Saat itu pula aku tersadar, mbak punya fanpage yang sama dengan nama FB  dan teman-temanku sudah LIKE lho. Kemana saja aku ini? batinku malu.

Lepas Facebook, aku beralih ke blog. Dengan background biru langit, cerah ceria plus segelas smoothie di bilah kiri halaman, sebuah gambar suasana pantai. Isn't it? Aku suka pantai! mbak suka juga? Hehe.

Maaf lho aku jadi sok akrab begini, jadi sok tahu juga. Tapi kan katanya harus me-review lawan duel di tema ketujuh, jadinya yaaa...begini deh! Oh iya, blognya mbak juga membahas mengenai hal-hal yang memberi banyak manfaat untuk pembaca, keagamaan, keluarga dan berbagai review produk. Sungguh beda jauh dengan blogku yang isinya masih labil-labilan. Selain itu mbak juga dapat penghargaan "Blogger Muslimah Terbaik : One Day One Post". Membanggakan sekali~ *big hug

Tak banyak yang bisa kuceritakan tentang mbak, lagipula kalau aku terlalu banyak bicara mengenai pencitraan mbak menurut versiku sendiri, nanti bisa-bisa berbau palsu dan dibuat-buat, membacanya pun tak asyik, bukan?

Inti dari semua celotehanku tentang mbak adalah, aku bangga mengenal mbak. Sekalipun tak akrab, tapi setidaknya aku punya referensi nyata mengenai 'muslimah' di dunia nyata. Yang tetap berkarya dan berjilbab dengan sempurna. Sekian saja mungkin dariku, semoga tak ada kata yang menyinggung ya Mbak? kalau ada yang sedikit menyinggung atau kurang tepat koreksi saja ya? nanti aku perbaiki kok.

Sampai jumpa, senang berkenalan dengan mbak Ahliah Citra. ^^





Nuniek KR.


Demikianlah Artikel Citra Abadi Muslimah Bercadar

Sekian Informasi dan sharingnya Citra Abadi Muslimah Bercadar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sharing artikelnnya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Citra Abadi Muslimah Bercadar dan artikel ini url permalinknya adalah https://sharing-tip-trik.blogspot.com/2016/02/citra-abadi-muslimah-bercadar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Citra Abadi Muslimah Bercadar"

Posting Komentar